Friday, August 28, 2009

damai- kasih sayang

hai! kembali bertemu dengan saya, a great girl
saya mau nulis tentang taraweh saya yang ke-2! ini udah 8x taraweh tapi saya baru 2x huh, betapa malasnya saya.
tadi kayaknya tuh damai sekali pas taraweh di masjid. gimana gitu. trus ternyata ada ...


AMING!

biasa sing, ga begitu keliatan artis lagi, ya gitu lah maksudnya. tapi saya tidak norak lhoo..
trus ceramahnya itu bagus, intinya sih tentang KASING SAYANG

trus kita harus sayang sama siapapun, termasuk sama ...


bukan GARFIELD, tapi yang saya maksud adalah KUCING

sampe pernah ada di jaman rasul itu wanita ahli ibadah, tapi masuk neraka karena pernah ngebunuh kucing, jadi sama dia kucingnya di kurung ga dikas
ih makan gitu deh blabla, mati deh. kan serem
trus penceramahnya juga bilang, kalau kita seringtaraweh, dosa 1 tahun kebelakang, sama 1 tahun kedepan itu akan diampuni. hmm kan pengen, makanya saya ingin rajin rajin taraweh, karena itu juga membuat hati tenang :)

trus pas banget abis doa setelah witir, ada yang nelfon. nomernya ga kenal siapa. ternyata itu ...


UDIN yang sedang berada di aussie yeah
trus cerita cerita gitu deh, trus disana udah jam 11 malem, jadi dia mau tidur gitu, hmm miss you dine =)

sepertinya sekian dari saya. maaf bila terdapat kesalahan pada penulisan, sungguh, itu tidak disengaja. terima kasih, wassalam


nindhi, a great girl

No comments:

Post a Comment