Monday, August 24, 2009

hai!

mmm hai! saya ya kalian tau lah, saya kan famous ihihi.. Nindhi. tepatnya Diajeng Anindhitya Dwinajani yang famous <-- tetep, ehehe :p saya sebelumnya sudah mempunyai blog, tapi saya males bukanya, jadi saya buat yang baru deh ehehehe, dan atas desakan GITA dan KARIN.
ini gutsy (yang kanan)

ini karinee (yang di kanan juga, yang kiri saya tdk tau)

bukan desakan sih, tapi ya sedikit pengataan yang katanya kl ga punya blog ga gaul seperti mereka. tapi bukannya saya mau jadi gaul makanya saya buat blog.
alasan saya membuat blog adalah karena saya sering
melihat blog blog teman teman yang lain dan sepertinya seru ehehe. yaudah, buat aja deh. hmm sekian sepertinya dari saya ya. karena saya mau belajar biologi dulu besok ulangan biologi tidaaakk!

nindhi, a great girl

No comments:

Post a Comment